Puluhan Zombie Bermunculan di Jembatan Clark Quay Singapore

Akhirnya, bisa kembali ke Kompasiana adalah hal yang sesuatu banget buatku meskipun banyaknya ‘affairs’ yang sudah kulakukan dilahan blog yang lain tetapi ke pelukan Kompasiana pulalah diri ini kembali *terharu, hikz.

Kenapa lama gak ngeblog? Kisahnya berliku-liku dan intinya aku rindu Kompasiana.

Sumbangsih postingan malam ini adalah menyambut Halloween. Ide menulis didapat dari Mommy Gaga di Jerman yang konon katanya lagi super sibuk ‘jualan’ untuk menyambut malam terHOROR di dunia. Diriku sendiri berencana untuk mengikuti (lagi) malam Halloween di Clark Quay Singapura malam ini, namun dikarenakan besok harus bekerja maka niatpun diurungkan sampai tahun depan *heh lama amet?

Di Singapura, penyambutan Halloween sebenarnya sudah dimulai pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober bertempat di Clark Quay. Kunjunganku ke Clark Quay bersama suami sebenarnya bukanlah sebuah rencana. Dikarenakan tertarik untuk kong-kowseperti jaman masih muda belia dulu akupun tertarik untuk nongkrong di jembatan Clark Quay yang konon paling ramai dikunjungi saat malam minggu.

Tidak di nyana ternyata  memang benar adanya, jembatan itu penuh dengan khalayak ramai; muda mudi; kakek nenek; anak – anak; semua bercampur menjadi satu. Menjadi semakin seperti dalam Alice Wonderland ketika orang-orang berkostum horor bermunculan dalam sebuah group dan individual.

The Most creative Halloween Party Ever

Para peserta kostum yang entah datangya dari mana, muncul dengan berbagai macam kostum horor. Sayangnya, kami tidak membawa kamera *alamak! Namun karena tidak mau menyia-nyiakan momen ini akupun mengeluarkan HP Nokia jadulku untuk memotret ’setan jadi-jadian’ yang lewat didepan kami.

Dan maaf untuk gambar yang ala kadarnya ini :D.

13516998401958723194

1351699958409877259

Untuk menghindari sakit kepala karena buremnya photo maka cukup ku upload dua photo saja :).

Tongkrongan kami di jembatan yang gak sama sekali mirip Ancol itu menjadi asyik ketika pemakai kostum semakin banyak bermunculan dengan kostum yang bervariasi. Dari kostum ‘terpanas’ dan ‘terdingin’ semuanya menampilkan gambaran horor masing-masing dalam penampilan mereka.

Menariknya, ada beberapa satu paket keluarga yang berpenampilan horor (bahkan anaknya yang balitapun didandanin horor habis-habisan!) Sayang kostum-kostum terbaik malam itu tidak bisa kuabadikan dengan sebuah kamera (karena diriku sudah putus asa dengan HP jadulku yang tidak bisa menghasilkan gambar bagus maka kuhentikan pemotretan dengan penyesalan yang amat sangat *hikz). Dan iripun menghantui diriku ketika hampir semua pengunjung yang datang pada malam itu membawa kamera! *ah ingin rasanya guling-guling di jembatan saat itu!

However, secara tidak sadar kami menjadi ‘juri’ penilai untuk masing-masing kostum. Dan sepertinya kostum halloween terhot untuk female tahun ini telah dipilih oleh khalayak ramai di internet adalah kostum cat woman. Menurutku sendiri kostum Batman dan ceweknya itu gak kalah hot dari cat woman. Ini dibuktikan dengan banyaknya para muda-mudi yang memakai kostum batman dan si cewek batman pada malam itu.

Akhir kata, selamat berhoror ria. Waktu sudah menunjukkan pukul 00.35 am di Singapore. Jangan lupa kunci pintu dan jendela :D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s