Cork Short Breaks 2011

Akhirnya, 3 cewek yaitu  aku, Chalie, dan Rusmina sampe juga di kota jantungnya Cork. Perjalanan dengan kereta ditempuh tidak lebih dari 3 jam. Gak kerasa bahwa perjalanan 3 jam akan sesingkat itu. Habis sudah waktu perjalanan digunakan untuk ngobrol ngalor ngidul.

Walaupun sebenernya kunjungan Cork kali ini bukanlah yang pertama buatku (kalau gak salah ini yang ke empat kalinya aku ke Cork) tapi swear aku belum paham tentang seluk beluk Cork, apalagi kotanya.

Karna gak berbekel informasi yang cukup (mereka mengandalkan aku karna berpikir bahwa aku pernah ke Cork), kami bertiga sempet susah payah mencari alamat penginapan (walaupun akhirnya ketemu juga setelah keliling muter dan berakhir ditempat yang sama. lol).

B & B (Bed and Breakfast) tempat kami menginap cukup nyaman, walaupun terbilang kecil tapi tempatnya bersih dan berada sedikit diatas bukit, jadi kami bisa menikmati pemandangan dengan angin sepoi2 yang cukup menyegarkan :).

Penginapan yang nyaman seperti itu dengan harga mahasiswa, yaitu € 25/orang, adalah sesuatu yang lebih dari cukup untuk kita2.

B & B Ardara House ini berlokasi gak jauh dari stasiun kereta dan kota Cork, kira2 5-8 menit.

Kedatangan kami disambut oleh seorang staff ramah yang mengaku berasal dari Rusia. Kamipun membagi kamar menjadi dua: aku sekamar sama Jeng Chalie, Neng Rus dengan Neng Melanie yang saat itu belum nyampe di Cork.

Setelah istirahat sejenak, kami memutuskan untuk ‘exercise’ ke cork city, yang ujung2nya singgah ke restoran Thailand.

Makan siang kamipun menjadi meriah saat salah teman kami yang tinggal di Cork ikut bergabung serta Neng Melanie yang saat itu baru nyampe di Cork.

Lunch nampak lebih seperti pertemuan keluarga dengan kehadiran 3 anak dari jeng Yuli yang imut2 :).

DBLN, 22.27-190411

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s