Kembali Dengan Semangat Baru

Sahabat I’m Coming Dear tercinta,

Maaf kalau I’m Coming Dear sudah lama tidak up-date dan tidak berkunjung balik ke rumah sahabat. Di karenakan beberapa kesibukan study yang menyita dan juga memiliki ‘rumah lain’ jadi saya sempet keteter untung mengisi blog yang ini, tapi bukan berarti saya melupakan rumah yang ini :).

Untuk SunFlow dan Yauma khususnya, terimakasih sudah mengingatkan kembali untuk up-to-date rumah saya, dan juga mas Buwel yang sudah entah kemana menghilang beliau :(.

Masih banyak beberapa perjalanan travel saya di Indonesia yang belum saya posting disini. Saya sedang berusaha mengingat-ingat kembali masa perjalanan itu, karena sudah cukup lumayan lama saat saya melakukan travel di Indonesia. Kemungkinan saya akan loncat saja ke cerita perjalanan saya di Malaysia dan negara2 Asia lainnya.

Sampai jumpa di kisah travel saya selanjutnya ;).

DBLN, 19.18-081109

Tinggalkan Balasan

